Bagaimana Parenting Apakah Seperti Football

sepak

Malam ini aku sedang mencuci piring sambil mendengarkan Daft Punk. Ini adalah pekerjaan besar dan saya membutuhkan beberapa musik motivasi. Saya mulai berpikir tentang musim kepalang yang baru saja berakhir untuk 49ers, yang berpuncak dengan penembakan pelatih kepala mereka, Mike Singletary. Kemudian, saya mulai berpikir tentang bagaimana mengasuh anak seperti sepak bola dan ini adalah apa yang saya datang dengan.

1. Sepakbola bisa menjadi brutal. Dalam sepakbola ada tabrakan, memar, luka-luka dan banyak rasa sakit. Dalam cara yang sama orangtua bisa meninggalkan kita cukup memukuli, emosional itu. Ini adalah bagian dari deskripsi pekerjaan. Pertanyaannya adalah bagaimana kita Bandar Bola , menyembuhkan dan beralih ke tantangan berikutnya?

2. Anda selalu dapat memulai. Setelah kerugian besar atau kemunduran, selalu ada permainan minggu depan atau tentu dengan harapan musim depan (doa Insert untuk 49ers). Sebagai orang tua, kita selalu bisa memulai. Kami bisa minta maaf, memperbaiki kesalahan kita, meminta bantuan dan terus meningkatkan sebagai orang-orang yang tidak sempurna yang kita.

3. Jauhkan mengubah drama Anda, tapi memiliki rencana permainan yang solid. Pelanggaran yang kuat, pertahanan yang kuat dan selalu berubah drama. Sebagai orang tua kita harus fleksibel dan terus-menerus menyesuaikan pendekatan kami untuk mengubah anak-anak kita. Rencana permainan yang tetap sama adalah cinta yang konsisten, dukungan dan perusahaan kami batas.

4. pelatih yang baik adalah penting. Seorang pelatih yang baik dapat menjadi keberhasilan atau kegagalan tim. Di satu sisi, Anda adalah pelatih (pemimpin) dari keluarga Anda. Tentu saja, mengingat peran penting dari pasangan kita atau orang lain yang signifikan. Anda adalah kunci untuk keberhasilan keluarga Anda. Anda juga perlu pelatih yang baik dalam bentuk teman terpercaya dan keluarga, buku yang baik dan terapis jika diperlukan.

5. Anda harus bermain sampai akhir. Banyak permainan yang menang atau kalah di menit-menit akhir dan bahkan detik bermain. Kadang-kadang itu adalah tentang membuat itu melalui akhir hari yang kasar dan kadang-kadang mencoba untuk bertahan hidup musim yang sulit dalam kehidupan anak Anda. Sebagai orang tua, pekerjaan kita tidak pernah selesai, meskipun peran kita berubah dengan waktu. Kami terus orangtua sampai remaja, dewasa muda dan dalam hubungan dewasa dengan anak-anak kita. Selalu memberikan dukungan dan kebijaksanaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *